Selasa, 02 November 2010

Dunia Kuswah

            Yang saya tulis di bawah ini adalah puisi sahabat saya Kuswah Abraham, saya anggap puisinya bagus-bagus namun karena mamang dia tidak mau hidup dalam dunia kedua akhirnya dia tidak pernah mau menulis dan mengumpulkan puisinya, ini puisi-puisinya selamat menikmati !!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
negaraku saat ini
apakah negaramu juga
atau hanya negri sunyi
yang dihuni rakyat bisu
aku sudah muak kawan
...lelah dan lelah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku dan seribu lainnya
hanyalah lukisan semesta
dan bila tintah tertumpahkan
aku tak bisa menghindar
siapa pengarang tuan?
...yang bersemayam pada kosong
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sastra adalah seni hidup,
yang mengejewantahkan rasa kepada makna
tulisan dan kitab hanya sebatas manifestasi ide
maka dimana substansi dapat kau temui?????

------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

cinta membawaku kedalam
menusuk sukma rahasiaku
seribu bayang dan wangi
seakan bagai anggur
yang memabukkanku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar